Monday, November 21, 2016

Tanda-Tanda Pasangan Anda Berselingkuh


Di era modern saat ini, berselingkuh atau bahasa keren nya "Selingkuh" sudah jadi tradisi untuk di lakukan oleh tiap pasangan baik kalangan yang berpacaran maupun yang sudah menikah, sehingga anda akan merasa was-was terhadap pasangan anda karena anda curiga terhadapnya yang kemungkinan berselingkuh.


Namun anda jangan gegabah untuk menuduhnya selingkuh, Alangkah baiknya anda mengenali dulu tanda-tanda pasangan anda berselingkuh sebelum menuduhnya berselingkuh.

Tanda Pasangan Anda Berselingkuh :

1. Rahasia Yang Di Sembunyikan


Jika pasangan mu menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh kamu ketahui, 70% pasangan mu berselingkuh, biasanya bagian mencolok bisa terlihat memberi password handphone, laptop dan tidak boleh kamu melihat isi alat eletronik nya, kemungkinan dia takut kamu tau isi percakapan dia dengan selingkuhannya,

2. Jarang Balas Sms, Angkat Telepon Mu


Jarang balas sms, angkat telepon mu, Wah ada kemungkinan pasangan mu selingkuh, bisa saja di saat kamu sms pasangan mu, ternyata dia sedang bersama selingkuhan nya, sehingga dia tidak mau membalas sms mu karena Takut terganggu dengan selingkuhan nya. Patut di curigai..

3. Menghindari Kamu


Salah satu tanda pasangan mu selingkuh adalah dia akan selalu menghindar dari kamu, karena tipe pasangan yang selalu menghindar ini suka selingkuh dan gampang bosan pada pasangannya, bayangkan saja di saat kamu butuh dia, dia tidak ada dan mengatakan kalau dia sedang sibuk, mungkin sibuk dengan selingkuhan nya. hati-hati saja..

4. Suka Marah-Marah Terhadap Mu

Untuk menutupi kesalahan dan pengkhianatan yang dia lakukan pada mu, pasangan mu sering marah-marah ngak jelas padamu, menuduh kamu selingkuh tanpa adanya bukti, dengan cara ini pasangan mu akan lancar melaksanakan perselingkuhannya tanpa harus ada rasa curiga dari kamu.

5. Insting Kamu

Pada akhirnya kamu sendiri yang akan tau, dia selingkuh atau tidak, karena kamu yang selalu bersamanya dan tau dengan sifatnya, karena insting dan batin hati akan merasakan nya jika pasangan selingkuh, So, ini mungkin yang akurat.