Thursday, November 24, 2016

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan


Buah Nanas adalah salah satu buah yang berwarna kuning dan memiliki rasa keasaman yang begitu berselera, nanas bisa kita nikmati dengan berbagai macam cara, seperti di buat jus , rujak, asinan dan sebagai pelengkap pada resep makanan. Di balik rasa nya yang nikmat, nanas juga banyak memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.


Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan :

1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi



Buah Nanas Sangat cocok untuk di nikmati bagi anda yang ingin menurunkan darah tinggi anda, karena zat kalium yang ada pada nanas memiliki fungsi yang luar biasa, yaitu menurunkan darah tinggi secara cepat.

2. Meningkatkan Daya Tubuh

Selain dapat menurunkan tekanan darah tinggi, buah nanas juga dapat meningkatkan daya tubuh anda. karena buah nanas mengandung vitamin C yang berfungsi meningkatkan daya tubuh anda dan mencegah terjadinya berbagai penyakit seperti sariawan.

3. Membantu Diet

Buah Nanas juga dapat membantu untuk diet, kandungan vitamin C yang terkandung pada buah nanas dapat membantu proses diet anda.

4. Menghilangkan Rasa Mual

Buah nanas dapat mengatasi rasa mual yang sering terjadi pada anda,caranya mudah anda konsumsi buah nanas 1-2 buah nanas dalam sehari, lakukan hal tersebut setiap hari sampai rasa mual yang sering anda rasakan hilang.

5. Meningkatkan Kadar Gula Darah Dalam Tubuh

Buah nanas memiliki kandungan kadar gula yang cukup tinggi, sehingga nanas sangat cocok untuk di konsumsi bagi anda yang kekurangan kadar gula darah.