Sunday, November 20, 2016

Cara Mudah Menjaga Hubungan Dengan Pasangan Mu



Senang rasanya, bila mempunyai pasangan yang akur dan langgeng, hidup lebih terasa indah dan nyaman, karena sudah ada orang bisa mendampingi mu dan berbagi cerita denganmu kapan saja.


Tapi hat-hati, jika tidak bisa menjaga hubunganmu dengan baik, mungkin tidak mungkin akan kandas di tengah jalan, padahal kamu sudah merasa nyaman dengan dia, lalu apa yang harus kamu lakukan agar hubungan mu tetap terjaga??

Apa yang harus saya lakukan, Jika kita bertengkar?

1. Hormati Dia



Di saat sedang marah, jangan sekali-sekali kamu menaikkan suaramu, menuduh yang macam-macam atau bertengkar di tempat umum. Carilah tempat yang privat untuk menyelesaikan masalah kalian berdua, gunakan lah kata yang netral, tanpa caci maki, Jika sekali saja kata umpatan di ucapkan oleh pasanganmu, itu akan membuat hubungan kalian tidak nyaman lagi.

2. Beri Waktu



Janganlah kamu mencoba memaksa pasangan mu untuk cepat-cepat berbaik kan dengan mu, karena setiap orang mempunyai waktu tempo untuk mencerna masalah yang sedang di hadapinya, Beri waktu tenang untuk kalian berdua, carilah tempat yang tenang dan renungkan lah permasalahan kalian. masing-masing bisa pergi sejenak "menenangkan diri" dan lakukanlah hal-hal yang bisa menenangkan dan menyenangkan diri.

Jika dia bosan, Apa yang harus saya lakukan?

3. Ubah Kebiasaan



Merubah kebiasaan yang sering kalian berdua lakukan di yakini dapat menghilangkan rasa bosan pada hubungan kalian berdua, Seperti cari tempat makan berbeda dari yang biasa kalian makan berdua, rubah gaya fashion mu yang tak pernah di lihat dari pasanganmu, Intinya lakukan lah hal yang positif yang belum pernah kalian berdua lakukan.

Agar dia senang, Apa yang harus saya lakukan?

4. Tunjukan Perhatian Mu



Sudah lama menjalin hubungan bukan berarti kalian tidak harus bersikap manis dan romantis kepada pasangan kalian, Tetaplah romantis dan tunjukan lah perhatianmu kepada pasangan mu agar hubungan kalian selalu terjaga.

5. Beri Kejutan



Ketika pasangan mu menginginkan sesuatu yang dia impikan untuk di miliki, sebaiknya kamu "iya kan" saja, kamu simpan keinginannya, lalu kamu jadi kan kejutan, Jika waktu sudah pas, berikan lah kejutan tersebut kepada pasangan mu, di saat itulah pasangan mu mengerti bahwa kamu sangat sayang padamu dan hubungan tetap terjaga.